Rabu, 11 November 2015

Kangen Water - Air Sehat untuk Kita Semua

Kangen Water® adalah air yang dibuat dari Enagic's innovative water technology. Perangkat ini tidak hanya menyaring air keran Anda, tetapi mereka juga memproduksi air alkali terionisasi dan air asam melalui proses elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk minum, memasak, kecantikan, dan pembersihan.



Perangkat Enagic ini mampu memproduksi 5 jenis air
Air Kangen dengan pH 11,5 atau Strong Kangen Water (Tidak Untuk Diminum)
Strong Kangen Water mempertahankan kebersihan dalam kehidupan sehari-hari Anda karena efek pembersihan yang kuat. Air ini mampu melarutkan serta bermanfaat dalam menghantarkan panas. Air ini dapat digunakan sebagai penghilang pestisida pada buah-buahan dan sayuran, membersihkan noda lemak pada panci dan penggorengan, juga bisa digunakan untuk mencuci pakaian


Air Kangen dengan pH 8,5 - 9 - 9,5 atau Kangen Water (Untuk Diminum)
Sempurna untuk minum dan sehat untuk memasak. Air ini bekerja mengembalikan tubuh Anda ke keadaan yang lebih alkaline, sehingga dapat mengoptimalkan kesehatan. Air ini dapat digunakan untuk minum, preparasi makanan, untuk membuat teh atau kopi atau makanan lainnya


Air Kangen Netral dengan pH 7 atau Neutral Water (Untuk Diminum)
Bebas klorin, karat dan kekeruhan. Air netral adalah air minum lezat. Air ini dapat digunakan untuk minum obat atau campuran susu formula pada bayi.


Air Kangen dengan pH 5,5 atau Acidic Water (Tidak Untuk Diminum)
Air sedikit asam ini diakui memiliki efek astringent. Sangat baik digunakan untuk membersihkan dan perawatan kecantikan. Air ini dapat digunakan untuk membilas wajah, perawatan rambut, membersihkan kaca dan gelas,sebagai pembersih lantai, untuk merawat bulu hewan peliharaan anda.


Air Kangen dengan pH 2,5 atau Strong Acidic Water (Tidak Untuk Diminum)
Air ini memiliki sifat desinfektan. Air ini memiliki sifat antimikroba yang sangat kuat. Sangat bagus untuk mengatasi jerawat, untuk membunuh bakteri di mulut dan gigi, sariawan dan sakit tenggorokan, luka-luka ringan untuk mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan. Air ini juga sangat bagus untuk desinfektan pada toilet dan dapur.


Tunggu apa lagi segera beli mesin nya...
untuk info lebih lanjut bisa hubungi surya di
0811398777

Sumber: www.enagic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar